Tuesday, June 15, 2021
Home Uncategorized Desinfektan virus korona obat yang bagus? Ini adalah definisi dari seorang ahli...

Desinfektan virus korona obat yang bagus? Ini adalah definisi dari seorang ahli mikrobiologi

Pemerintah mendorong penggunaan pestisida di banyak daerah. Vaksin tersebut dirancang untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau infeksi virus corona.

Tetapi seberapa efektif langkah-langkah penyemprotan desinfektan untuk membersihkan virus corona? Hal tersebut dijawab oleh seorang ahli mikrobiologi di Youtube Ganjar Pranovo. Berikut ringkasan rinci.

Menurut video yang dirilis YouTube Ganjara Pranovo Minggu lalu (22 Maret), Gubernur Jawa Tengah terlihat sedang membahas virus corona, atau Covid-19, dengan penonton untuk ahli mikrobiologi Rebriarina Hapsari. Selama pembicaraan, Gangar bertanya kepada Rebriarina seberapa efektif antiseptik itu.

“Punya permintaan, Tuan Ginger, karena kelihatannya seperti ini. Bukankah benar-benar perlu untuk menembak? Akhirnya, saya pikir semuanya seperti demam berdarah, jadi Gangar seperti nyamuk. bertanya: “perlu divaksinasi sekarang?”

Tiba-tiba, Rebriarina menjawab pertanyaan Gangar dan menjelaskan bahwa tidak perlu berjudi di depan umum. Ia mengatakan akan lebih efektif jika area yang terkena dampak dibersihkan atau disanitasi dengan layanan jasa penyemprotan disinfektan.

“Kalau lari di depan umum, menurut saya itu tidak perlu, karena yang terpenting adalah membasmi kuman, misalnya di bus umum, dan menyeka wajah orang. Sentuh (hapus),) – Dia menjelaskan. dan ini menghemat waktu kontak bahan aktif. Untuk menghancurkan virus. “

Ribrianna juga menjelaskan, proses penyemprotan bisa berbahaya jika seseorang menyuntikkan desinfektan dan masuk ke paru-paru. Dia menjelaskan bahwa paru-paru sama lemahnya dengan kulit manusia.

“Misalnya, harus diperhatikan irigasi itu di luar, artinya banyak orang. Sekarang kita ambil bahan aktifnya (pembersih), beda halnya jika misalnya terkena kulit ciptaan Tuhan yang kebal obat. Saat kita mengonsumsi bahan aktif, “paru-paru kita tidak persis seperti kulit kita, mereka mudah rentan.”

Jarum suntik panas yang dimasukkan dan dimasukkan ke dalam paru-paru yang terinfeksi. Hal ini juga dijelaskan oleh Rebryarina.

Ia menambahkan, “Saya pikir itu akan merusak paru-paru dan akhirnya menyebabkan pembengkakan.

Riberyarina juga menunjukkan kasus ini berbeda dengan virus avian influenza yang bisa menular langsung ke ayam, seperti ayam atau jenis burung lainnya. Ia mengatakan menyuntikkan obat panas itu bisa menyebabkan kanker paru-paru pada manusia.

“Orang-orang mungkin menemukan bahwa vaksinasi efektif, misalnya untuk flu burung, ketika semua unggas terinfeksi. Kita perlu memastikan bahwa burung maupun ayam tidak bisa mandi, karena kita manusia bisa mandi dan membersihkan diri, ”jelas Ribrianna.

“Burung atau ayam di bawah usia 3 tahun ditangkap dan dipanen dengan cepat agar tidak terlihat atau terlihat kerusakan paru-paru. Tetapi jika kita adalah manusia yang menghirup hal-hal seperti itu di tempat kerja, itu mempengaruhi paru-paru secara alami, mereka dapat, misalnya, penyebab kanker paru-paru, mungkin para ahli dan pernapasan dapat menjelaskannya. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Desinfektan virus korona obat yang bagus? Ini adalah definisi dari seorang ahli mikrobiologi

Pemerintah mendorong penggunaan pestisida di banyak daerah. Vaksin tersebut dirancang untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau infeksi virus corona. Tetapi...

Keuntungan Memanfaatkan Laser Trimming Untuk Components Keras

Hal yg harus kita lakukan ialah mengecek ketersediaan air agar selalu memuaskan sehingga technique pendinginan meraih beroperasi balik secara maksial, dengan beroperasinya system pendingin...

Pemanfaatan Sinar Laser Light Dalam Lingkungan Medis

Petunjuk untuk menjauhkan paparan sinar matahari tersebut muncul gara-gara 'hilangnya' susunan melanin dalam kulit sesudah terapi. Menjadi informasi, melanin berfungsi menjadi 'payung' yg melindungi...

Jual Jasa Optimasi Serp Memanfaatkan Gsa Google Search Ranker

Dengan demikian, jika gak segera menggelar aksi korporasi untuk memperbanyak besaran saham publik, hingga saham GEMSTONES berpotensi 'didepak'dari bursa di Januari 2021. Saham Glowing...

Recent Comments